USMR GATHERING DAY 2023/2024

USMR Gathering Day (UGD) adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh divisi HUMAS USMR (Hubungan Masyarakat) dalam rangka menyatukan semua anggota inti dan anggota paripurna USMR yang diadakan setiap satu tahun sekali. Semua anggota yang ikut serta dalam UGD harus memiliki 1 visi pikiran yang sama, yaitu bersenang-senang bersama. Oleh karena itu, diharapkan setelah mengikuti UGD ini, para anggota inti dan anggota paripurna memiliki hubungan yang lebih erat kedepannya. Pada tahun ini, USMR Gathering Day dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023 sampai Minggu, 26 November 2023 di Villa Alta 1, Cisarua, Bogor.

Pada hari Sabtu, 25 November 2023, kegiatan dimulai di siang hari dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan games dan yel-yel yang sudah dipersiapkan oleh kelompok yang sudah dibagikan sebelumnya. Kegiatan selanjutnya di lakukan di malam hari, meliputi sesi bonding divisi, sharing bersama anggota paripurna, dan acara tukar kado yang ditujukan untuk memperkuat rasa silaturahmi antar anggota sembari ditemani api unggun yang menyala menemani malam.


Pada hari kedua, yaitu Minggu, 26 November 2023 adalah hari terakhir dalam melaksanakan UGD. Kegiatan dimulai dengan berbagai kegiatan outdoor, seperti senam, games, dan berenang bersama, kemudian ditutup dengan sesi dokumentasi dan foto bersama. Dengan ditutupnya acara tersebut maka USMR Gathering Day 2023/2024 telah terlaksana dengan lancar.

USMR SIAP!

USMR SIAP!

USMR SIAP SIGAP TANGGAP!!



Pages