SIRKUMSISI - PENGOBATAN GRATIS BNI SYARIAH

Sirkumsisi Masal dan Pengobatan Gratis yang mengangkat tema "Menjadi Pemberani Tuk Sucikan Diri", ini terselenggara berkat kerjasama UPZ BNI Syariah dan USMR. Bertempat di Kampus FKIK Syarif Hidayatullah Jakarta, 8 januari 2012 yang lalu, acara ini langsung dibuka oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof Komarudin Hidayat. Hadir juga beberapa petinggi FKIK, Prof MK Tajuddin selaku Dekan FKIK dan Pudek III bidang kemahasiswaan, dra Farida M.Pd .Dari pihak UPZ BNI pun hadir beberapa petinggi dan ikut memberikan dukungan pada adik-adik yang akan dikhitan.

Lokasi acara dibagi menjadi 2, yaitu pengobatan gratis di pelataran kampus FKIK dan ruang operasi di lantai 5 kampus FKIK. bertindak sebagai operator antara lain dr.Hendro SpS, dr Iman SpU, dr.Rival, dr.Syafredi SpB, dan beberapa dokter lulusan UIN angkatan pertama. Acara yang dimulai sejak jam 7 pagi ini sukses mengkhitan sekitar 100 anak dan 70 pasien pengobatan gratis. Fasilitas yang disediakan antara lain baju koko, sarung, peci, dan tentunya bingkisan hadiah untuk adik-adik yang telah berani untuk menyucikan diri. Semoga setelah dikhitan semakin rajin ibadahnya dan semakin mendekat padaNYA .amiin :)


direktur BNI Syariah - Prof.Komarudin Hidayat - Prof MK Tajudin
Pemberian Bingkisan Simbolis oleh Direktur BNI Syariah
pemberian cendramata UIN - BNI Syariah (ki-ka : Direktur BNI Syariah - Prof Komarudin - Prof MK Tajudin - Direktur UPZ BNI Syariah )

dr.Imam SpU sedang persiapan
ruang tunggu Anak - nonton film biar ga tegang :)
yeaahh aku pemberani :D
posko obat

Pages